Seiring waktu

18:59

Memang pada dasar nya waktu tidak bisa di putar.,bagaimanapun waktu adalah ruang yang terus bergerak maju tanpa ada yang bisa menghalangi,meskipun diluar sana banyak para peneliti sedang berlomba membuktikan bahwa apakah waktu bisa di putar kembali atau tidak,tapi satu hal yang pasti adalah hingga detik ini waktu adalah waktu suatu dimensi yang terus berlalu tanpa bisa dihalang-halangi,


Tetapi ironinya tidak sedikit di antara kita yang seperti merindukan masa lalu dan sangat mendambakan waktu agar bisa di putar kembali,dimana kita  bisa memulai kembali sesuatu atau memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dimasa depan kita sesali.
akan tetapi pertanyaan nya apakah jika memang waktu bisa di putar kembali akan membuat kita menjadi lebih baik atau lebih bahagia? atau malah membuat masa depan yang seharusnya telah di persiapkan oleh Tuhan untuk lebih baik malah hilang seketika? 

Berspekulasi dengan logika-logika atau perumpamaan dalam benak mungkin adalah jawaban yang paling memuaskan akal sehat untuk pertanyaan diatas karena sesungguh nya tidak ada seorang pun tahu jawaban pasti nya.,tidak seorang pun!

Atau mungkin jika kita berfikir sedikit bijaksana atas apa yang telah terjadi selama perjalanan hidup ini adalah mensyukuri apapun yang ada di detik ini.,menjadi lebih tabah dan ikhlas adalah obat yang paling mujarab atas rasa sakit dan penyesalan dari masa lalu,dan untuk siapa pun itu kenyataan nya bahwa mengkhawatirkan masa lalu lebih berbahaya dari pada mengkhawatirkan masa depan.,mengkhawatirkan masa depan jauh lebih baik dari pada merenungi nasib dari masa lalu yang membawa kita kedalam keputusa asaan.,mengkhawatirkan masa depan setidaknya menimbulkan kecemasan yang membawa kita untuk melakukan sesuatu yang berbuah positif dan optimise dan percayalah bahwa prosess yang baik tidak akan menghianati hasil untuk masa depan.


You Might Also Like

0 komentar

black coffee barcode

black coffee barcode

Featured post

Seperti biasa

awal bulan mungkin menjadi hal yang sanggat membuat sebagian besar orang kembali berharap akan sesuatu keajaiban yang mungkin datang kepada ...

latest instagram post